Bandara Hang Nadim buka rute penerbangan Batam-Incheon

Bandara Hang Nadim buka rute penerbangan Batam-Incheon

Dengan adanya‌ layanan penerbangan melalui‌ Batam dan Bali, masyarakat atau pengguna jasa dari berbagai⁤ kota di Indonesia kini memiliki ⁢opsi terbaik untuk melanjutkan‌ penerbangan ke⁣ Incheon,⁣ Korea Selatan.

Batam (redaksipil)⁢ – Bandara Internasional Hang Nadim Batam di⁣ Kepulauan Riau resmi membuka rute penerbangan baru⁤ dari Batam ke Incheon, ​Korea Selatan.⁢

Direktur Utama PT Bandara Internasional Batam (BIB) Pikri⁣ Ilham‍ Kurniansyah di Batam, Kamis,⁣ menyatakan ⁤bahwa rute ini merupakan hasil⁣ kerja sama antara Lion Neighborhood dan Jeju Air ‌untuk ​memudahkan masyarakat atau pengguna‍ jasa dalam menjelajahi destinasi internasional.

Menurut ‍Pikri, kerja sama ini⁣ merupakan tindak lanjut dari ⁤komitmen PT BIB dalam‌ memperluas jaringan‍ penerbangan internasional dan ⁢mengeksplorasi potensi investasi serta pariwisata⁣ di Batam,⁢ Kepulauan Riau, ⁢dan wilayah Sumatera lainnya. ⁣

“Dengan adanya⁢ pilihan penerbangan melalui Batam dan Bali, masyarakat atau pengguna jasa dari berbagai kota di Indonesia sekarang‌ memiliki opsi ⁢terbaik untuk melanjutkan perjalanan ke⁤ Incheon, Korea​ Selatan,” kata Pikri.

Pikri juga menambahkan bahwa‌ setelah tiba di Incheon, Jeju ⁣Air menawarkan kemudahan ‍untuk melanjutkan perjalanan ke 36 rute internasional⁣ lainnya, termasuk⁣ 8 rute ke Jepang ​dan 11 rute ke⁤ China.

“Layanan ini memberikan nilai tambah bagi wisatawan untuk‍ menjelajahi lebih banyak destinasi dengan fleksibilitas dan kenyamanan,”‌ tambahnya.

Lebih lanjut, Pikri menyatakan bahwa kerja sama ini juga mendukung program pemerintah dalam menarik lebih banyak ⁣wisatawan asing ke Indonesia.‍

Dengan sistem penerbangan yang lebih terintegrasi, wisatawan dari Korea Selatan dan negara-negara lain dapat dengan mudah mengunjungi berbagai kota di Indonesia melalui Batam dan Bali.

“Langkah ini diharapkan dapat​ meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan ​asing dan memberikan dampak positif bagi pariwisata‌ Indonesia,” tutupnya.