Kemarin Redmi 13 diluncurkan, Zeekr masuk Indonesia

Kemarin Redmi 13 diluncurkan, Zeekr masuk Indonesia

Jakarta (redaksipil) – Pada hari Rabu (5/6),⁢ saluran gaya ‌hidup, hiburan, teknologi,‌ dan‍ otomotif redaksipil merilis berita mengenai peluncuran ⁢Redmi 13, produsen ⁣mobil listrik ‍Zeekr, pertemuan Menteri Komunikasi dan Informatika dengan perwakilan Google, film baru dari kreator “Gadis Kretek”, serta ‍uji coba fitur baru Instagram.

Berikut ini adalah rangkuman dari sejumlah⁤ berita yang bisa Anda ikuti kembali pagi ⁢ini:

**Redmi 13 ​Resmi Dirilis**

Xiaomi Indonesia telah merilis Redmi 13, sebuah ponsel yang diklaim dapat memberikan efek “auto glow up” kepada penggunanya dengan dukungan kamera utama sebesar 108 MP.

**Pertemuan Menteri‌ Komunikasi dan Informatika dengan Google**

Menteri Komunikasi dan Informatika, Budi Arie Setiadi, bertemu⁢ dengan perwakilan dari Google untuk mendiskusikan penggunaan ⁣teknologi kecerdasan buatan dalam upaya membasmi konten judi online.

**Film Baru dari Kreator “Gadis Kretek”**

Ratih Kumala, kreator asli dari “Gadis Kretek” dan salah satu penulis serial adaptasinya, bekerja‌ sama dengan ⁤rumah produksi BASE Entertainment untuk ‌menghadirkan sebuah film berjudul “Satu Imam Dua Makmum”. Film​ ini direncanakan tayang di bioskop Indonesia tahun ini.

**Instagram Uji Coba Jeda Iklan**

Instagram dikabarkan sedang melakukan uji coba fitur bernama ⁣Ad Breaks,⁣ yang merupakan jeda⁤ iklan​ yang tidak bisa dilewati ketika pengguna sedang menikmati konten di platform tersebut.

**Zeekr Masuk ke Pasar Indonesia**

Produsen mobil listrik asal Tiongkok, ⁣Zeekr, akan masuk ke pasar Indonesia dengan menghadirkan produk mobil listrik kelas atas.