KOMPAS.com - Salah satu keuntungan membawa Samsung S24 Ultra ke konser adalah bisa memotret idola kita dari jarak yang sangat jauh. Ini KompasTekno rasakan sendiri ketika menonton konser NCT Dream bertajuk "The Dream Point to three: Dream()Scape" di GBK Jakarta, Sabtu (18/5/2024). Salah satu momen yang kami abadikan adalah ketika tiga anggota NCT Dream, yaitu

Zoom Pakai Samsung Galaxy S24 Ultra dari Tribune GBK, “Otot” Jaemin NCT Dream Tampak Jelas

KOMPAS.com – Salah satu keuntungan membawa Samsung S24 Ultra ke konser adalah bisa memotret idola kita dari jarak yang sangat jauh.

Ini KompasTekno rasakan sendiri ketika menonton konser NCT Dream bertajuk “The Dream Point to three: Dream()Scape” di GBK Jakarta, Sabtu (18/5/2024).

Salah satu momen yang kami abadikan adalah ketika tiga anggota NCT Dream, yaitu Jaemin, Jeno, dan Jisung memamerkan otot lengannya di atas panggung. Momen ini pun disambut suara histeris dan teriakan dari Sijeuni (sebutan fandom NCT Dream) di dalam GBK.

Warna-warni lightstick Sijeuni saat konser NCT Dream di GBK Jakarta.KOMPAS.com/ Galuh Putri Riyanto Warna-warni lightstick Sijeuni saat konser NCT Dream di GBK Jakarta.

Kami duduk di CAT 2, baris 43, nomor duduk 109 yang letaknya di paling atas tribune Timur GBK. Sementara panggung berada di situation Barat GBK.

Baca juga: Serunya Konser NCT Dream di Jakarta dalam Bidikan Samsung Galaxy S24 Ultra

Jadi, bisa dibilang jarak kami ke panggung dari ujung ke ujung alias sangat jauh. Sebagai gambaran, foto di atas adalah leer tempat kami menonton ketika dijepret dengan zoom 1x.

Namun, berkat zoom 30x Samsung S24 Ultra, kami tetap bisa mengabadikan otot lengan Jaemin, Jeno, dan Jisung. Hasilnya pun terbilang cukup baik, walau diambil dari ujung tribune Timur GBK.

Hasil fotonya masih mampu memperlihatkan detail seperti lekukan otot lengan hingga detail OOTD yang dipakai Jaemin, Jeno, dan Jisung, seperti gambar-gambar di bawah.

Ketika itu, Dreamies (sebutan lain anggota NCT Dream) baru selesai membawakan tiga lagu pembuka The Dream Point to empat secara berutut-turut, yakni BOX, 199, SOS, dan GO.

Setelah tiga lagu, Dreamis istirahat sebentar sambil memperkenalkan dirinya masing-masing secara bergantian.

Ada enam dari tujuh anggota Dreamis yang tampil, yakni Trace, Jeno, Jaemin, Jisung, Haechan, dan Chenle. Sebenarnya ada anggota ketujuh, yakni Renjun. Namun, Renjum kali ini absen karena alasan kesehatan.

Jeno terlihat mengenakan singlet hitam, sehingga otot lengannya terlihat. Ketika, gilirannya memperkenalkan diri, Jeno muncul di layar LCD big besar yang ada di kiri-kanan panggung.

Begitu pula dengan Jaemin yang menggunakan rompi tanpa lengan dan Jisung yang menggulung satu lengan bajunya.

Baca juga: Samsung Galaxy S24 Ultra Bikin Nonton Konser NCT Dream dari Tribune Jauh Serasa di VIP

Potret Jaemin NCT Dream menggunakan rompi tanpa lengan di konser The Dream Point to three GBK Jakarta. Ketika muncul di layar LCD, kami langsung mengabadikan momen ini dengan kamera 200 MP Samsung S24 Ultra.KOMPAS.com/ Galuh Putri Riyanto Potret Jaemin NCT Dream menggunakan rompi tanpa lengan di konser The Dream Point to three GBK Jakarta. Ketika muncul di layar LCD, kami langsung mengabadikan momen ini dengan kamera 200 MP Samsung S24 Ultra.
Kami menggunakan kamera 200 MP Samsung S24 Ultra untuk memotret Jeno yang muncul di layar LCD ketika konser The Dream Point to three di GBK, Sabtu (18/5/2024). Jeno terlihat mandi keringat setelah menampilkan tiga lagu pembuka konser  secara berturut-turut. Ia menggunakan singlet hitam, sehingga bisep atau otot lengannya terekspos. Momen ini membuat Sijeuni histeris dan berteriak.KOMPAS.com/ Galuh Putri Riyanto Kami menggunakan kamera 200 MP Samsung S24 Ultra untuk memotret Jeno yang muncul di layar LCD ketika konser The Dream Point to three di GBK, Sabtu (18/5/2024). Jeno terlihat mandi keringat setelah menampilkan tiga lagu pembuka konser secara berturut-turut. Ia menggunakan singlet hitam, sehingga bisep atau otot lengannya terekspos. Momen ini membuat Sijeuni histeris dan berteriak.
Jisung NCT Dream memberikan isyarat tiga jari Aku Cinta Kamu dan memamerkan ototnya ketika menyapa Sijeuni Indonesia di GBK.KOMPAS.com/ Galuh Putri Riyanto Jisung NCT Dream memberikan isyarat tiga jari Aku Cinta Kamu dan memamerkan ototnya ketika menyapa Sijeuni Indonesia di GBK.

Dengan postur tubuh yang berotot, Jeno, Jaemin, dan Jisung pun disambut teriakan Sijeuni. Kami merekam momen momen ini pakai kamera utama 200 MP Samsung S24 Ultra. Hasilnya pun berkualitas HD dan jernih.

Jika ingin versi gambar, kami tinggal menggunakan fitur auto clutch bawaan dari Samsung. Fitur yang diwakilkan dengan ikon tombol play dalam kotak yang ada di pojok kiri bawah di setiap membuka video di galeri.

Fitur auto clutch ini memungkinkan kami mengambil tangkapan layar dengan kualitas tinggi dari video yang kami rekam. Dalam kasus ini, kami mengambil tangkapan layar saat Jaemin, Jeno, dan Jisung pamer otot bisepnya.

,

,

,

,

,

,

,

,

,

,

,

,

,

,

,

,

,

,

,

,